Hello Fellas !

FAREWELL to 2013

By 09:46

Hari ini hari terakhir di 2013. Tahun 2013 emang ga terlalu ngasih banyak sweet memories but for sure i had some :") so this is what happened in 2013.

JANUARI 

//6

Jadi waktu itu kita (Aku, Dena, Ayas, Abah, Irpanus, Byadi, Haidar) ke Gasibu terus pulangnya diajakin haidar ke rumah neneknya mau bikin roti gitu, kesana deh kita. Ketemu sepupu nya Haidar cubangeeet.

Itu kita lagi nyobain bikin roti sambil fofotoan

hasil bikinan kita + neneknya ateng *haidar


Ini sepupunya ateng namanya yasmine *yg kanan, kalo adiknya namanya...... lupa :<

ini rotinya udah jadi :3

//17-19

Waktu itu sama Dena kita ke Cianjur, Cipanas & Bogor. Kita kerumahnya Reni di Cipanas terus tanggal 18 nya kita ke Bogor dan ketemu Oji nya Dena di Botani Square dan kita kesana pake mobil elp yang horror abezz. Tanggal 19 nya pulang deh ke Bandung + ngasih surprise buat Byadi.

 
   Di dalem bis pas mau ke Cipanas :')

Bareng Dena, aku terlihat seperti anak pesantren :))

Ala-ala Tumblr
Byadi's Surprise : Abah, me, Byadi, Haidar, Angga, Nida *yg moto

// 23

Daaaan tanggal 23 ulang tahun Mamah yang ke 50, ga ngasih aneh-aneh cuma ngasih parfume beli di Bogor udah gitu dibungkusnya dadakan dirumah, Happy Birthday Mum :)


Kado buat Mamah :D




 

FEBRUARI

//8

Happy Birthday Ibebbb!! Sebenernya kita telat gitu ngasih surprise nya karena ini itu. Tapi akhirnya jadi kok :>

Kue Spesial buat ibeb :))

Karena ibeb selalu pengen ulang tahun bareng orang tuanya, jadi kita pura-pura jadi orangtuanya ibeb
Ayas, dena, me, ibeb, abah, reni, irpanus, byadi *yang moto

//16

TRIBUTE TO ARCTIC MONKEYS! YAY! Tiba-tiba Ghina ngajakin dateng ke acara ini and overall i'm very happy :) pulang dari acara ini inget banget kita ke Dago nyamperin anak-anak kelas yang lagi ngamen buat danus PAB dan inget juga waktu itu ada Aju yang lagi galaw gara-gara baru putus dan saat itu aku belum "kenal" sama dia =))

Yah fotonya pecah :(



//22-23

PAB - Sebenernya sampe sekarang gatau apa itu PAB -___- Yang jelas kita PAB di Cikole dan itu riweuh banget, harus minjem dan beli ini itu, ribet lah pokonya tapi rame.

Ini persiapan mau PAB dan tas ini berat banget, 8kg kali beratnya :(
Ini kelompok pas PAB : kang Galih, Willy, Jere, Me, Kendan, Mbak Leni, Ati, Ijah & Apud paling depan
Schedule Board bulan Februari

MARET

// 1

Hari itu pertama kalinya aku ke CK (Cilimus Keles) dan disanalah aku mulai deket dengan makhluk astral yang diberi nama Aju (Aa Jukut) *nama disamarkan. Di awal Maret emang rasa-rasanya bahagia.... tapi lama-lama malah...... berujung menjadi penyesalan HAHAHAHA apasih.


Photosyuu di CK

Dena & Asdian yang saat itu statusnya masih Mamah Mamot dan Papah Karyo, aku anaknya :))

Ini kedua kalinya ke CK, ketemu Esih. Waktu itu planning sama Dena tiap Jumat harus ke CK *modus

// 18-19

SCTV-Anyer-Krakatau Steel Yay! Kita se-angkatan studi lapangan gitu ke SCTV terus pulangnya ke Anyer dan pulangnya ke Krakatau Steel, rame bangetlah pokoknya. Ini foto-foto pas di Anyer doang.






//27

Waktu itu Aju dateng ke kosan dengan maksud minta bantuin ngerjain tugas, eh pas dia pulang malah balik lagi terus ngasih bunga mawar ini yang warna pink :""""""" *padahal dia lagi jadian  -__-

Mawar yang putih punya Dena dari Asdian ihihihihi



APRIL

//7

Happy Birthday Ayas!!! dari jam 10 malem tanggal 6 nya kita udah siap-siap bikin surprise buat Ayas, beli Martabak sama Dena, Asdian & Tirek. Jam 12 lebih kita ke kosyan Ayas deh ngasih surprise, abis ngasih surprise kita jalan-jalan ke Gerlong jam 3 subuh rame banget sih belum pernah soalnya jalan malem-malem di lapang berdebu keren banget langitnya. Terus kita ke warkop di Gerlong dan ada Karin Icen hahahhaha 


ini surat yang aku tulis buat Aju terus di tempel gitu di CK, tauk deh orangnya liat apa engga.

Surprise buat ayas dari : Ibeb, Me, Tirek, Fachri, Teh Dea, Dena & Asdian

//9

Foto kelas bareng IKOM-B YAY!

Banyak yang ga ikutan foto :<

//20

Konferensi Asia Afrika's Day - Dateng kesana sama Ghina tapi kita kebagian eventnya yang gak seru gitu cuma ada padus, angklung, militer2 gitu jadi ujung-ujungnya malah ke Suga Rush.


Minumnya cuma mampu beli Ice tea *cian :))

//30

Jarambah ke rumah Nida - Rumah Neneknya lebih tepatnya. Rumahnya di deket Widyatama gitu kita disana masak-masak + ngerujak + foto-fotoan di kamera geby. Eh SDcard kamera geby kena virus jadi hanya ada foto ini yang nyisa.


Hasil ngecapture dari twitter

MEI

//1

Nyobain main ke kosan Tirek untuk pertama kalinya, lupa lagi mau ngapain. Kosan Tirek itu di gerlong deket warteg Mughni, warteg paling joss se-gerlong raya. Dan depan kosan Tirek adalah........... kuburan, yep. FYI, sekarang Tirek udah ha ngekos disitu sekarang dia ngekos di deket Ramen AA. Dan depan kosan Tirek yang sekarang adalah.............. Kandang Ayam wkwkwkwwk

Ini di Kosan Tirek yang depannya kandang ayam, tapi ga keliatan disini

//8 & 13

Karaoke Days! tanggal 8 nya di traktir ayas karokean dan tanggal 13 nya di traktir mang Tirek karokean uhuy! tapi ga fofotoan jadi gada yang bisa di upload.

//12

Ketemu sama enciiiiiiiii setelah lama ga ketemu. Kaya biyasa kalo ketemu pasti curhat gitu sampe gilak.

Ini foto tahun 2013
Ini foto tahun 2012

//20

HAPPY 1st Bday IKOOOM!! Waktu itu Dies Natalis ikom yang pertama, kita bikin acara di audit FPIPS. Dan aku masuk nominasi.... apa ya.... lupa.... terpendiem gitu ya? yang kepilih nya Gustri sih bukan aku, emang aku pendiem yah? mungkin aku lebih ke anggun kali yah HAHAHAH kenapasih.


Dena, Karin, Me, Ayas, Ibeb & Ijah

MEI

// 14 

Rencananya kita mau dateng ke acaranya edulab banyakan, tapi ujung-ujungnya cuma aku, ayas, abah & geby, oiya ada ghina dan kekasih juga. Sebenernya nonton ini cuma mau liat GBS doang eh baru juga beberapa lagu kita syudah pulang karena ngantux. 


Gugun Blues Shelter

//16

SCTV Goes To Campus - kali ini di adainnya di UPI. Aku kebagian jadi PERS jadi cuma ngeliput doang deh. 


Ngeblur :(

//17

ALAY - Anak Layangan. Jadi kita kan sering liat tuh dari CK suka ada anak-anak kecil gitu main layangan dan .... kabita. Akhirnya aku, Dena, Asdian, Tirek, Harly maen layangan di komplek sebelah Cilimus ihihihihi 


ALAY to the MAX

ALAY First Class

//18

Pekan Olah Raga Tradisional-Jadi buat UAS matkul olahraga kita di wajibin buat ikutan acara ini di depan Gymnasium, nah aku dan cewex-cewex milih lomba terompah panjang. Perjuangan banget deh maen ini, jatoh berkali-kali, sepatu sampe jebol, lutut memar-memar tapi disisi lain aku harus bangkit dari keterpurukan.... apasih.


Ayas - Me - Reni - Ibeb - Dena. Baru sadar Reni pake crocs......

JUNI

Hasil Semester 2 di umumin dan hasilnya ......


Alhamdulillah lumayan, semoga semester 3 lebih dari ini, amiiiiiiiiiiiiin

//19

PMB 1

Jadi panitia PMB mayanlah hiburan.....

 



//20

MAKRAB ANGKATAN

Makrabnya di Istana Bunga gitu, cuma dikit yang dateng. Rame sih kita ngomongin masalah-masalah di angkatan dan yah banyak banget ternyata.





//26

Goodbye Annida

Jadi Annida ini kosan yang aku kosin *?* dari bulan September 2012. Sedih sih ninggalin kosan ini tapi gimana lagi... ga betah. Dikomentarin terus sama teteh Syahrini *penjaga kosyan. Udah gitu kalo anak-anak ga ke kosan ya sendirian aja gitu, hampa. Akhirnya ga ngekos lagi deh sampe sekarang sempet pengen tapi ga pengen juga.Oiya hari ini Reni ulang tahun, Happy Bday Reni Renceum!


Ini kamar kosan aku :'(

Ini Zidan sama Iyang, anaknya penjaga kosan + penjaga apotek. Tapi bukan anaknya teteh Syahrini.

Happy 20 Reni renceum!!


//27-29

BDG-JKT

Happy Birthday Denaaaa!!! Kemaren ulang taunnya Reni sekarang Dena juga ulang tahun. Besoknya jam 2 subuh kita (aku, dena, ayas, abah, ridwan, auq, yuda *adiknya ayas)  ke Jakarta ke rumahnya Prabowo terus paginya ke Dufan deeeh :>

Pulang dari Dufan kita diajakin muter-muter Jakarta terus sempet ke Sevel *ya maap di Bdg ga ada

terus ke Taman Menteng gitu. Dan Jam 3 Subuhnya kita sampe di Bandung. Oiya foto-fotonya ada di kamera Owo, jadi cuma ada foto ini doang -___-




Ini pas lagi nonton Soccer Show gitulah di Dufan


Happy 19 Dena Mamottt!!

 JULY

Ga inget ada apa aja di bulan July, yang jelas karena pas bulan ini bulan puasa juga jadi isinya buka bersama terus dan karena aku udah ga ngekos jadi jarang maen deh. Waktu itu sempet buka bareng XIIA8 di rumahnya Awen terus sempet buka bareng juga sama XIA4 & X6. Eh iya buka bareng X6 sampe 2 kali malah. Pokoknya bulan ini reunian sama temen - temen SMA. 


Ini bukber pertama sama X6 *kalo gasalah

Ini bukber kedua X6 di rumah Dewi. Kaya biasa maen polisi-polisan

Ini pas maen polisi-polisian tahun 2012, di tempat yang sama dan orang yang sama :))
Ini pas Bukber XIA4 di Rumahnya komeng *bukan komeng artis. Foto ini dari instagramnya si Bram jadi gatau deh akunya mana

AGUSTUS

//8

Happy Ied Mubarak

Biasa tiap lebaran kerumah grammpa udah gitu kumpul-kumpul sama keluarga besar mamah.

 

Ini kenapa akunya gabanget yah -__-

//30-1

SurabayaYAY!

Jadi keesana tuh mau dateng ke nikahannya Mba Anie sekalian jalan-jalan. Kemaren sempet ke Madura lewat Suramadu dan yaah hiburan banget.


Ini di Madura, di gallery batik gitu

itu Mbak Anie

Mums

Dads

Launching Comagz edisi pertama






SEPTEMBER

//15

Handphone baruu YAY!!

Karena hp BB aku gabisa buat ini itu jadi beli smartphone yang beneran rada smart dan karena budget terbatas akhirnya beli Sony Xperia M :>


My Boo

//22

Happy Birthday AA!!! Hari ini A Danny ulang taun ke 24. Aku sama teh Vya bikin surprise gitu cuma yaaaa seadanya doang. HBD Brohh!

 


OKTOBER

//10

Happy Birthday ABAAAAH!!!

Hari ini abah ulang tahun yang ke 20 tapi aku ga ngasih kado, hampura ya bah ihihihihihihi 

HAPPY 20 BAPAK ABAAAHHH!!! *itu ada ridwannya :<

 

NOVEMBER

//8

Happy Birthday to Me! Sebenernya di ulang taun yang ke-20 ini ga ngarep yang aneh-aneh dan wishnya sih ya bisa jadi lebih baik aja. Gatau kenapa ga excited aja sama ulang tahun ke-20, udah tua banget guee.

 


Ini dari Aa & teh Vya

Ini dari temen-temen tercintahh

//Ga inget tanggal berapa

Launching Comagz edisi 2!



DESEMBER


// 6

Launching tugas Jurnalistik majalah "AMUSE"





   

//7-8

Makrab Kelas ke-2 

Tempatnya di Cigadung sama kaya pas pertama cuma yang pertama aku ga ikutan. Makrab nya cuma 20 orangan tapi tetep rame kok :"

 







//10-13

Lomba SCTV Citizen Jurnalism

Shooting ke rumahnya si ibu penjual jajanan yang suka ada di kampus rumahnya di Lw.panjang, terus shoot ini itu daaaaaan....... kalah gara-gara telat ngupload sih kayanya. Aku ga ada foto-fotonya jadi ga bisa upload. 

 

//14-15

COMAGZ Academy!

Kebagian di acara tapi teteup ga bisa ujung-ujungnya hari kedua jadi pemateri hahahahaha gitu lah.

ini pas comagz academy :))

Eh iya pas tanggal 17 aku beli sepatu baluuu :>


Kegedean tapi :(

//17

Rapat HIMIKASI + wawancara Pak Erwin ke kantor koran PR.


Wawancara pa erwin
Dapet kartu anggota HIMIKASI yay!

//30

 Maen ke rumah Ateng a.k.a Enji a.k.a Haidar di Kota Baru Parahyangan. Dan heboh banget, pulangnya reptil, ujan-ujanan, lari-lari ngejar bis -__-




============= SEKIAN CERITA DI TAHUN 2013 ================


You Might Also Like

0 respons