Hello Fellas !

22//25-09

By 05:22

22 // HAPPY BIRTHDAY AA!!
Tanggal 22 kemaren ulangtaunnya a danny yang ke 24. Bikin mini surprise gitu sama teh vya meskipun surprisenya abal-abal tapi mayanlah ya. Once again, happy 24 broh !

23 // how to rewrite 100 pages of shxt
Berawal dari kewolesan yang woles pisan saking wolesnya sampe lupa beli buku buat dirangkum. 3 BAB 100 halaman dalam 1 hari ditulis tangan di buku sidu, meni sae. Emang dosen yang satu ini loba kahayang. Karena itu semua akhirnya kami (me, dena, dompu's, muararajen's & kopo's man) pergi ke CK dengan niat ngerangkum itu buku yang berujung kekalahan aku main setan2an, SETAN!

24// 3F-Feminist Fetish Failed
Combo banget deh hari ini betenya nauzubillah, tangan udah hampir kengkong gara-gara ngerangkum ditambah hari ini mendadak feminim banget pake rok + wedges gara-gara dosen loba kahayang itu yang mengharuskan kite-kite berpenampilan berbeda. Banyak yang biasanya pake celana jeans  tiba-tiba mendadak nge"rok" termasuk abah (eh abah ga kuliah deng lagi sakit gigi gara-gara insiden cucuk ikan dena). Pake rok udah, rangkuman juga udah, eh si bapaknya ga dateng. Sip.

25// Sepianisasi
Sesuai judulnya, sepi, baik jiwa raga maupun hati. Bangun pagi teringat disuruh mewarnai pamflet phosturenya comagz akhirnya beres 1, dilanjutkan dengan pergi kekampus bareng ghina tidak lupa membeli mochi eskrim, sampai di kelas tidak seperti biasanya, ada yang kurang, oiya ga ada belahan jiwa. Dikelas malah gambar-gambaran sama Ghina & Auk pake crayon face paintingnya Angga. Pulang kuliah sala3 banget, makan di 5mu, pulang deh. What a crunchy day.

You Might Also Like

0 respons