Hello Fellas !

My life has Just began

By 23:25


Udah lama bangetlah ga ngepost pengen cerita nih mumpung belum 2013 dan mumpung liburan.
Jadi gini sekarang aku udah kuliaaaaaaaaaaaaahhhhh yehehehehehe. Dimana?

Niatnya

Yang kesampean
Pengen cerita pas SNMPTN jadi kan gagal tuh lewat jalur undangan terus ikut jalur tulis di SMAN 10 Bdg sehari sebelumnya kan cek lokasi dulu sama babeh gataunya sampe deh disana kira-kira 1 jam dari rumah. Besoknya jam 5 subuh udah berangkat dari rumah dan nyampe sana jam 6 jelas kepagian. Dilokasi cuma ada segelintir orang *cieelaah* yaudah aku nyuruh babeh pulang diemlah aku di kantin sekolah itu terus ada 2 cowok duduk pisahan gitu yang satu anak gaul bandung banget keliatan dari style nya dan satu lagi anak gaul entah dari mana, yaudah aku milih yang anak gaul entah dari mana terus sok kenal deh gue wkwkwkwkwk pas ngobrol-ngobrol ternyata dia orang Malang namanya Arif ok langsung aja hari pertama beres lanjut hari kedua eeeeh ketemu lagi sama dia dan saya jadikan teman di BB terus hari kedua juga beres. Dan hari ketiga inget banget hari kamis ke itb buat tes keterampilan jam 8 disana ga ada yang kenal satupun eeeh gataunya ketemu delonica terus ketemu deh sama fadhel sama dimas eeeeeh ketemu juga sama inka sama amel dan YAH! dari jam 1 sampe jam 4 kalo ga salah digeder lah ngegambar mulai dari still life sampe soal cerita gatau deh pesimis banget berasa percuma ikutan villmer emang sering mabal juga sih saya.
Eh gataunya bener gagal fsrd itb, galau deh tuh kebetulan waktu itu keterima fsrdnya itenas dan disuruh milih komunikasi upi atau fsrd itenas dan akhirnya setelah beberapa pertimbangan jadi milih komunikasi upi sebagai angkatan pertama horeeeeeeeeeeeee. 

AGUSTUS 2012
MOKAKU, Apa itu? masa orientasi di UPI. 28 atau 29 Agustus gitu lupa, pokonya pas mos kebagian sektor 2 dan serba warna ijo sama kaya pas mos SMA :'( sampe tanggal 31. Awalnya sih bingung siapa yang mau ngemos jurusan kan gapunya kakak tingkat gataunya yang ngemos dari senat fpips. Rame sih meskipun capek. Terus pas hari terakhir mos dikasih kertas yang isinya calon temen-temen sekelas dan aku masuk kelas B. Temen pertama di kelas B yaitu Reni Renceum hahahahaha super duper maceuh gada dua terus temen kedua aku yang katanya sadarah sagetih yaitu Dena rangga manggini *nama di BBM saya* hahahahahaha sisanya banyaaaaaaaak bangeeeeeeeeet. FYI semenjak mos aku pake kerudung gatau alesannya apa hehehehe. Oiya setelah 2 minggu kuliah cape juga bolak-balik cimahi gerlong akhirnya ngekost deh di pondok annida, entar bakal dipost entah kapan yang jelas sebelum semester 2 hihihi. FIN~  

You Might Also Like

0 respons