Hello Fellas !

Birthday present from my beloved

By 00:32

8 November 2012


Hari ulang tahun yang ke-19. Jam 5 subuh udah bangun sambil liat hp senyam-senyum banyak yang ngucapin pas liat dp bbm orang udah aneh-aneh aja muka gue. Sms, telepon, bbm yang ngucapin aneh-aneh. dan ucapan pertama secara live diucapkan oleh Ayas karena dia tidur dikosan saya setelah semaleman curhat wkwkwkwk Pagi-pagi ke kampus deh tuh masuk kelas diucapin sama anak2 yaaaaaah kirain bakal pura-pura lupa aku ulang taun terus dikasih surprise deeeeh *ngarep* Pas lagi pelajaran humas disuruh auk nyariin gunting atau apaa gitu di tasnya ibeb eh pas diliat ada kertas warna-warni ituloh yang buat hiasan "auk liat ada ini!" dengan wajah gue yang sumringah auknya cuma diem. Terus enci sama fuji ngasih video cowok sumpah mirip banget sama si mawar and that's make me happy hihihihihi. Dan setelah seharian ditinggal sama anak-anak pas pulang kan rapat himpunan tuh *eh aku ikut himpunan loh* pulangnya..........
"Den kekosan aku kan?" karena seinget aku dia bilang mau ke kosan
"Engga va mau ke reni"
"HEH?"
Pulang deh ke kosan berdua sama ibeb, dijalan ibebnya rewel banget sumveh dan kita pun makan deket kosannya ibeb. Pas udah deket kosan aku, dia marah2 lah sama abangnya di telpon yaudah sih dia emang suka gitu sama abangnya eeeh pas nyampe kosan ada ayas. Langsung deh buka pintu kosan.
"HAPPY BIRTHDAAY TO YOUUUUU" sekitar 15 orang masuk ke kosan aku yang kecilnya kecil banget. Surprise yang emang surprising, nangis lah ngeliat kamar udah ditempelin kertas warna-warni yang kata mereka itu tuh ditempelinnya sama byadi yang di gendong abah, haidar yang digendong isal so sweet yaaaaaaaah :") Terus ada kado juga dari mereka isinya boneka kucing dan saya kasih nama "KOMBEH" diambil dari ikom B // ikom BEH // kombeh hahahahahahahaha. Makasih ya guys :*

My lovely ikombeh :*

19 yak bukan 91 

itu sama kombeh tapi kepotong sama ibeb juga
kamar kosan gueehhhh


You Might Also Like

0 respons