Hello Fellas !

Ridiculous Day~

By 19:09

Hari ini semua murid kelas XI angkatan aku di tes vocal group per kelas gitu dan yaaaaa kelas aku tampil pertama, dengan baju cokelat2 old style gitu kita tampil deh bawain lagu "sapu tangan dari bandung selatan", "ngedate maut", dan "zamrud khatulistiwa". Untuk penampilan pertama sih ya kalo kata aku kita bagus2 aja meskipun ada salah bagian ini itu, its ok kan namanya juga pertama HAHAHAHA alesan. Awalnya sih ya seneng gitu udah di tes cuma pas tau kimia remed ih fuck banget lah jadi BT di tambah besok tes renang kan males gitu yaaaah. Yaudah akhirnya remed kimia jadinya senin dan pulangnya kita maiiiiiiiiin hihihi kita main ke btc, si ajeng pacarnya billy kan ulang taun tuh jadi deeeh di traktir nonton narnia, padahal jujur aja yah aku belum pernah nonton narnia yang ke satu sama yang ke dua. Rame lah tadi, pulang pergi naik mobil dias, di mobil jerit-jerit *KENAPA??* terus cowo-cowo pada pake baju VG yang kaya pelayan gitu lah hahahha gila abeeeees. Nyesel tadi ga bawa kamera padahal kan lumayan fotonya bisa di posting disini -_________- dan sekarang aku udah di rumah yeeeee nih anak2 cowo aja masih pada ngegosip di depan rumah padahal AFF udah mulai haaaaaaa~

You Might Also Like

0 respons