Hello Fellas !

CRAZY MONDAY!!

By 14:25

OK hari ini saya di takdirkan untuk bersedih sedih dahulu bersenang senang kemudian dan bersedih sedih lagi. Pasalnya pagi ini sekitar pukul 4 subuh aku bangun terus ngerjain buku ceramah. Terus dilanjut aja pas di sekolah kita upacara dulu halal bi halal dan lain - lain. Terus jam 10an baru ketemu si kartika yang kaki nya cukup mengenaskan karena kegeleng pager dan alhasil si kartika jadi pake sendal jepit ehehehe gaul sekali. Eh iya dia ngasih aku dan kawan - kawan gelang gitu hehehe parahnya sih pas pulang aku sama nurul ngerjain tugas KELOMPOK Fisika yang harusnya di kerjain 4 orang (aku, nurul, dias, cipto) ini malah di kerjain sama 2 orang yaaaaaah jadi deh kualahan. Terus kita ketik, lanjut ke warnet buat ngeprint *tinta di rumah ga berwarna* ke fotokopian *ngejilid* terus ke rumah dewi *ngambil buku fisika* terus lagi ke tukang pempek baru deh pulang mana panas, jalan kaki lagi gila cape bangeeeeeeeeet. Ditamabah sekarang aku harus ngerjain PR yang lainnya okeeeee bye~

atas : Pas ngerjain fisika sama Nurul
bawah : Muka gue abis kepanasan *jelek abitch*


Itu gelang yang warna cokelat oleh2 dari kartika yg abis ke jogja :D

You Might Also Like

0 respons