Hello Fellas !

Just Married

By 10:50

Tahun 2015 ini banyak banget yang nikah mulai dari kakaknya Dena, A Dany (yes my brother), dan Haidar, lah aku kapan yah...... :(

Sat.06//03//2015

Sebelumnya Dena udah bilang kalo temennya dia ga bisa jadi pager ayu entar aku yang gantiin, taunya beneran gabisa dan jadi lah aku pager ayu di nikahan kakaknya dena sama sepupunya Dena, Reni dan Geng Bodo *lol* Hari Jumat nya aku nginep di Reni soalnya mau fitting baju dan biar deket ke gedung nikahannya di Museum Geologi and here they are ....... 

Reni, Della, Harly, Asdian, Ridwan, Harry, Me, Aa nya Dena & Teh Indri


Edi, Me, Pipih, Dena & Sepupunya




Bride To Be :)

Sat.10//04//2015

HUAAAAA gak kerasa aa dah nikah lagi aja. Akhirnya dia nikah sama teh via *Selvia* moga jadi keluarga sakinnah mawadah warahmah amiinnn Eh btw ini nikahannya di gedung Arhanud deket rumah.
With The Groom

 Momma Luv 

Selfie

Teh Isnot

The Ikombeh Maluve

Sat.16//05//2015

Terakhir... nikahan Haidar sama teteh di Ponyo. Kesana sama edi  mine papih pipih, ini nikahan pertama temen yang aku datengin. Terus pas disana juga ketemu temen-temen teteh wich is temen SMP aku hahahaha sempit banget hidup ini.  
Selamat Haidar &Teteh

Ikom Skuat

You Might Also Like

0 respons