Hello Fellas !

Two Weeks Too Much Galau

By 21:59

This is Sunday and the last day of holiday this semester. Miris memang, hari ini jam dua siang aku nganterin ma brader ke BEC buat ganti hp dan yaaaaa jelas lah iri secara hp gue udah bulukan gitu ngilerrrrrrrr pengen gemini pink lucu kayanya. OK lupain pulangnya beli tas buat besok sekolah ehehehe kesel sih tadi nyari ke hampir 6 toko ga nemu yang cocok dan akhirnya yaaa dapet tapi ga terlalu suka-suka amet abisnya gitu sih model nya pasaran gara-gara udah cape aja jadi dibeli. Yaudah sih cuma segitu cerita hari ini. Gatau sekarang, mau nyiapin buat besok aja males gini. Kaya biasa main it girl sabari kalah wae showdown aaaah leseb selain itu ya kaya biasa juga ym an sama si cina nurjanah aka mpok enori  hahaha ada gossip baru loh tapi rahasia, entar lagi juga nyebar gera. Oiya rumah lagi di renovasi dan kamar aku juga di renov semoga yaaah hasilnya sesuai dengan yang aku pengenin. Aku lagi galau nih bener gara-gara cowo *HAHAHAH GELEEEEEH KIEU*  udah ah yah udah makin ngachooooo. Hi my friends, tomorrow we can together again, share our story about holiday, but i dont have story like that. poor, bye holiday i really really will miss ya smoooch




You Might Also Like

0 respons