Hello Fellas !

Eleven Grade (N)

By 17:05

Semenjak beberapa minggu yang lalu gue resmi jadi anak kelas 11 IPA dan beberapa hari yang lalu gue resmi jadi anak kelas 11 ipa 4 tepatnya tanggal 19 july 2010 kemaren dan semenjak itu juga hidup gue berubah. Pertama masuk sekolah jadi jam 06.45 and that's makes me so tortured!! Udah 4 hari semenjak gue kelas 11, 2 hari gue telat terus. and you know pulang sekolah jadi jam 15.00 ah malesin deh RSBI di tambah sabtu masuk. Parahnya lagi I like have no friends, setiap pulang sekolah gue kelayapan kaya anak cupu. Temen-temen gue semuanya udah pada punya dunia baru dan gue SELALU DICUEKIN! heeeey friends i need u all! Temen sebangku gue yang sekarang, ga nyambung sama gue omongannya emang sih kita baru sebangku selama 4 hari dan dia mainnya sama temennya. Sahabat gue dari smp si rendah kalo pulang selalu sama dini, terus si evan juga sama mega TERUS GUE SAMA SIAPA?? gini deh kalo ga punya temen pulang. Padahal kan gue pengen berbagi cerita dan keluh kesah gue di kelas. Yah kalo kaya gini sih gue beneran bakal ga punya temen deket lagi. Harapan satu-satunya hanya anak-anak kelas. Tapi sampe sekarang gue belum deket sama anak-anak di kelas, gimana mau deket setiap pulang sekolah gue langsung keluar kelas kelayapan nyari temen buat pulang. HOW POOR IAM? MANA YANG KATANYA KELAS 11 tuh asik?! Tapi mungkin allah ngasih kaya gini ke gue ada maksud tertentu seperti kata Mr.Geek mungkin kalo gue punya temen-temen deket sekarang gue bakal main terus sama mereka terus tugas keteteran kalo itu terjadi kan bahaya anak-anak di kelas gue rata-rata ranking 10 besar, HOW ABOUT ME? huh! Semoga aja deh semua ini emang jalan terbaik buat gue, thanks god for all this :)

You Might Also Like

0 respons